Home » » Menghilangkan Bau Kaki, Ini Cara Mudahnya

Menghilangkan Bau Kaki, Ini Cara Mudahnya

Posted by Perawatan Gigi Dan Kuku

Menghilangkan Bau Kaki, Ini Cara Mudahnya - Mungkin hampir 99% persen setiap orang di dunia ini, pasti sudah pernah mengalami hal satu yang di bilang aneh dan mengganggu aktifitas orang-orang yang ada di sekitarnya. sebut saja " Bau Kaki yang Extream" woww daari pernyataan berikut kayanya sesuatu banget gitu kebayangnya. yupss memang benar.

Menghilangkan Bau Kaki, Ini Cara Mudahnya
Bau Kaki

Menghilangkan Bau Kaki

kebanyakan orang-orang beranggapan bahwa bau Kaki itu disebabkan karena akibat dari pemakaian sepatu kita yang jorok. mungkin dari sepatu juga bisa juga menimbulkan efek-efek bakteri, kuman-kuman, ataupun jamur yamng masuk lewat kulit sehingga menimbulkan bau kaki tersebut. selain dari sepatu yang pakai juga. bau kaki bisa ditimbulkan dari kaos kaki yang kita pakai. 

Faktanya kalo kaki kita menimbulkan banyak keringat yang bercucuran di bagian kaki kita, otomatis keringat dan kaos kaki akan menyatu dan menyerap lalu ter-oven kalo dalam istilah kasarnya .

sehingga keadaan suhu didalam sepatu, kaos kaki menjadi panas. maka dari itulah bau kaki bisa tercium. apalagi bila sudah ter pakai nya ber-minggu-minggu. insya allah orang-orang sekampung pasti pada teler deh sama kaki sobat yang bau itu hehe. dan berikut dibawah ini akan saya bagikan beberapa tips lengkap cara menghilangkan bau kaki :

Membersihkan Kaki Secara Rutin

Kebersihan sebuah kaki pada anggota badan kita memang lah harus di jaga sepenuhnya. agar kaki kita tidak tercium bau yaitu solusinya banayk-banyaklah bersih-bersih pada bagian kaki kita, karena bila tidak bersih-bersih otomatis kotoran-kotoran yang selalu menempel pada kaki kita suka menempel juga dan masuk kedalam sela-sela bagian kuku kita. dan dari situ lah efelk bau kaki bisa timbul. rajin ber-wudhu kalo sobat seorang muslim. pasti tidak bau

Menghilangkan Bau Kaki Dengan Minum Kopi

Memang pada dasarnya Kopi dijadikan sebagai Minuman biasa dan sebagai penghangat tubuh biasa. pada dasarnya kopi juga bisa digunakan untuk menghilangkan bau kaki. aneh kan yah heheh ya emang udah dari sananya kali sob, saya juga kurang tahu sejarahnya cara pemakaian kopinya adalah dengan mengoleskan bubuk kopi pada bagian kaki kita. kemudian tutup dengan kaos kakki tips pada saat mau tidur.
 

Menghilangkan Bau Kaki Dengan Rendaman Air Teh

Merendam kaki dengan rendaman teh dapat membantu untuk menghilangkan bau kaki. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Sepatu

Dalam memilih sepatu, usahakan untuk memilih sepatu dengan sirkulasi udara yang baik. Sirkulasi udara yang baik pada sepatu, akan membuat kaki tidak terlalu berkeringat dan menghindari kita dari bau kaki yang tidak sedap.

Kaos Kaki

yang harus di perhatikan yaitu Pilihlah kaos kaki dengan bahan dasar katun. Bahan darasa katun akan dapat menyerap keringat yang muncul pada kaki. Sehingga akan mengurangi bau kaki yang tidak sedap. Tapi, perlu diingat juga kita harus rajin mengganti kaos kaki yang kita gunakan sesering mungkin.

Hindari Sepatu Basah

Kondisi cuaca yang tidak menentu bisa berpengaruh dalam menghilangkan bau yang tidak sedap pada kaki. Bukan apa-apa sih, takutnya pas kita lagi cuci sepatu tau-taunya cuaca nya nggak bersahabat alias hujan. 

Ditambag lagi itu merupakan sepatu satu-satunya yang bisa kita gunakan untuk aktivitasan. Usahakan untuk tidak menggunakan sepatu yang basah tersebut karena dapat menyebabkan munculnya bakteri penyebab bau tidak sedap.

nah mungkin itu sobat, beberapa informasi yang bisa saya sampaikan untuk sobat semuanya mengenai artikel terbaru ini Cara Menghilangkan bau kaki. cukup sekian dari saya dan terima kasih sudah berkunjung ke blog saya.


0 komentar:

Posting Komentar

Perawatan Gigi Dan Kuku. Diberdayakan oleh Blogger.