Home » » Tips Mencegah Gigi Berlubang

Tips Mencegah Gigi Berlubang

Posted by Perawatan Gigi Dan Kuku

Tips Mencegah Gigi Berlubang - Gigi berlubang adalah hal yang sangat membuat anda resah dan tidak nyaman , gigi berlubang ini selain bisa menyebabkan sakit gigi juga bisa menyebabkan pusing-pusing bahkan karena kedua hal ini  kegiatan anda pun bisa terhenti , nah apakah anda mau mengalaminya ? Tentu tidak , maka dari itu saya berikan Tips mencegah gigi berlubang supaya gigi anda tidak berlubang , tapi untuk membuat anda benar-benar tidak sakit gigi , anda harus melakukan hal yang sesuai dengan Tips mencegah gigi berlubang yang saya berikan , ini tujuan nya tidak lain dan tidak bukan untuk membuat anda tidak sakit gigi :).

Tips Mencegah Gigi Berlubang

Ini semua juga berbalik kepada keinginan anda untuk mencegah gigi anda berlubang , oke ini tips nya :

Tips Mencegah Gigi Berlubang
Mencegah Gigi Berlubang

Biasakan Sikat Gigi secara teratur

Dengan Sikat Gigi secara teratur anda sudah mencegah cukup besar kemungkinan untuk sakit gigi , karena sakit gigi ini berasal dari aktivitas bakteri yang ada pada gigi dan dengan menyikat gigi saja secara teratur saja anda berarti sedang membersihkan bakteri-bakteri yang ada pada gigi anda , jadi bila gigi anda bersih bagaimana bakteri mau beraktivitas ? Ya bukan :) , oh ya untuk waktu sikat gigi yang teratur adalah 2 kali sehari , dilakukan pada malam hari dan pagi hari , pada pagi hari sebaiknya anda sikat gigi setelah sarapan , karena itu berarti anda membersihkan gigi anda setelah memakan sarapan , dan itu lebih baik :)

Mencari Pasta gigi yang cocok bagi anda

Sebenarnya hal ini sangatlah penting lho , kenapa ? Sebab gigi itu dimiliki beragam manusia yang mempunyai karakter berbeda juga pada gigi nya , maka dari itu carilah produk pasta gigi yang memang anda rasa cocok untuk anda , ciri-ciri pasta gigi yang cocok bagi anda adalah : nyaman ketika digunakan , setelah sikat gigi menggunakan pasta gigi tersebut anda merasa mulut anda segar dan anda tidak mengalami masalah pada gigi ketika sikat gigi secara teratur dengan pasta gigi tersebut. Oh ya untuk anda yang memiliki gigi sensitif dapat memakai pasta gigi khusus gigi sensitif.

Tips Mencegah Gigi Berlubang DeSikat gigi dengan benar

Sikat gigi dengan cara yang benar lah yang dapat dengan efektif membersihkan gigi anda dari sisa makanan / kotoran yang menyelip di gigi anda , maka dari itu gosok gigi lah dengan benar , jangan asal , cara menggosok gigi yang benar adalah dengan menyikat bagian depan , bawah , atas gigi minimal 20 kali untuk tiap lokasi

Tips Mencegah Gigi Berlubang Dengan Berkumur

Berkumur membantu anda menghilangkan bau mulut dan juga lagi-lagi membuat gigi anda menjadi bersih dari bakteri , nah kalau anda berkocek lebih anda dapat juga berkumur secara beratur atau bisa juga berkumur kita anda merasa tidak nyaman di bagian mulut , gigi atau tenggorokan anda.

Itulah 4 Tips mencegah gigi berlubang yang sekiranya bisa saya berikan untuk anda , semoga dengan Tips mencegah gigi berlubang yang saya berikan dapat membuat anda terbebas dari sakit gigi .
Info Lengkap: Tips Putih Alami Secara Cepat Dan Permanen


0 komentar:

Posting Komentar

Perawatan Gigi Dan Kuku. Diberdayakan oleh Blogger.